HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Sindiran Xavi, Casemiro Sebut Tak Akan Main Untuk Bercelona


Gelandang Real Madrid, Casemiro, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Juventus pada final Liga Champins di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Gol Casemiro bikin Real Madrid memimpin 3-1.
Sorot bolamata.co.id.-Gelandang Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro, atau yang akrab disapa Casemiro, berkomentar pedas soal kemungkinan bermain untuk Barcelona. Casemiro menanggapi komentar penuh sindiran dari mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez."Ada gelandang seperti Casemiro yang tak paham caranya bermain di Barcelona," kata Xavi. Komentar balasan dari Casemiro pun tak kalah pedas dari pernyataan Xavi tersebut. "Xavi bisa bicara semaunya, tetapi saya sudah bermain empat tahun untuk Real Madrid dan tampil empat kali di final Liga Champions," tutur Casemiro seperti dilansir BolaSport.com dariMarcaBaca Juga: Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo dalam 8 Aspek pada 2017-2018 "Saya tak bisa bermain untuk Barcelona karena tak punya DNA mereka seperti yang Xavi bilang. Saya akan di Real Madrid selamanya," ujar Casemiro menambahkan. Meski terhitung lebih hijau dari Xavi, prestasi Casemiro tak main-main.
Casemiro telah memenangi tiga gelar Liga Champions, hanya kalah satu piala dari milik Xavi.
Ia bahkan berpeluang mampu menyamai prestasi Xavi di ajang tersebut pada akhir pekan ini.Baca Juga: Unai Emery Ingin Kembalikan Arsenal ke Liga Champions Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018). Jika mampu menang, Casemiro akan meraih trofi keempat Liga Champions dan Real Madrid secara total akan mengoleksi 13 piala.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *