HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

3 Manusia Dimakan Ular Piton Menngerikan

Sorot bolamata.co.id.-Kasus manusia ditelan ular piton kembali terjadi. Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Jasad Wa Tiba (54) ditemukan dalam perut hewan melata sepanjang tujuh meter.
Pada 15 Juni lalu, Wa Tiba pamit untuk pergi ke ladang jagung miliknya. Namun hingga pagi dia tak kembali.
Warga yang mencarinya menemukan seekor ular dengan perut menggembung. Mereka kemudian membedah perutnya dan menemukan jenazah Wa Tiba di dalamnya.
ular makan manusia. ©2018 sorot bolamata.co.id.
Akbar, pada akhir Maret 2017. Tepatnya di Desa Salo Biro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Akbar diserang ular piton saat tengah mengambil kelapa sawit di kebunnya, Minggu, 26 Maret 2017, pukul 09.00 WIB. Hingga keesokan harinya dia tak kunjung pulang ke rumah. Setelah beberapa jam mencari, warga menemukan ular piton yang sulit bergerak, seperti tengah kekenyangan. Mereka pun sepakat membelah perut ular tersebut dengan senter dan parang. Jasad Akbar langsung dikenali kerabatnya saat dikeluarkan dari dalam perut ular piton itu. Selain dari baju yang dikenakan, wajah korban masih utuh. E Heng Cuhan (29) merupakan warga Segamat, Johor, Malaysia. Dia ditemukan dalam kondisi dibelit ular piton seberat 140 kilogram di gudang dekat tempat tinggalnya. Peristiwa nahas itu terjadi, pada 4 September 1995. Kala itu E Heng pergi ke gudang untuk mematikan saklar pompa air pada pukul 8 malam. Namun, 30 menit berselang, korban tak kembali. Sang kakak lalu mulai mencari adiknya. Dia terkejut saat mendapati seekor piton sedang membelit dan mencoba menelan E Heng. Polisi yang datang langsung memberondong piton tersebut dengan 4 tembakan. Meski berhasil dilumpuhkan, tulang Heng Chuan telah remuk karena dililit dalam jangka waktu lama. "Pada saat yang sama, ular itu menggelang seperti memastikan kepala dan badan korban masuk ke dalam mulutnya," ujar Lans Koperal Razib Ujang (30), salah satu anggota polisi menceritakan kejadian mengerikan itu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *