HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Demokrat:Ada SBY, "Rematch"jokowi-prabowo Akan Menarik

JAKARTA,sorot bola mata.co.id.-Partai Demokrat meyakini rematch atau tanding ulang antara petahana Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 akan lebih menarik.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan menilai, rematch akan menarik karena kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
"Saya kira menarik rematch toh, energinya akan berlebih dan jangan lupa Demokrat, Pak SBY, belum menggunakan kemampuannya untuk turun (pada Pilpres 2014)," ujarnya di Hotel Grand Melia, Jakarta, Senin (30/7/2018).
"Kalau tadi di Gerindra itu Pak SBY (disebut) turun gunung, kami turun, kami ingin menang," sambung dia.
Hinca menegaskan bahwa Prabowo adalah capres yang didukung oleh Demokrat. Sementara saat ditanya apakah SBY akan menjadi tim pemenangan Prabowo di Pilpres 2019 nanti, Hinca belum mau mengungkapnya.
"Nanti kami umumkan biarkan dulu tim kecil ini bicara l, total dulu untuk 10 hari ke depan," ucap dia.
Senin malam, elite Partai Demokrat mengelar pertemuan bilateral dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Gran Melia, Jakarta.
Pertemuan itu dipastikan membahas soal Pilpres 2019 dan pembicaraan kedua partai menjalin koalisi pada 2019 mendatang.(Sal/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *