HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Pesona Pebulutangkis Jonatan Christie Yang Bikin Wanita Klepek-Klepek

Sorot bola mata.-Putra Bulu Tangkis Indonesia semalam, Rabu (22/8/2018) melaksanakan tugasnya dengan sangat baik di pertandingan final melawan China di Asian Games 2018. Meski belum mendapatkan medali emas, mereka sudah berjuang sekuat tenaga dan hal ini patut diapresiasi.
Pertandingan semalam berjalan cukup panjang. Dari 4 regu, hanya satu pertandingan langsung dimenangkan Timnas Indonesia, yaitu saat The Minions Indonesia - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon - bermain. Selebihnya pertandingan berjalan hingga 3 babak.
Banyak hal mengejutkan yang terjadi di pertandingan ini. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah saat Anthony Ginting harus menyudahi pertandingan sebelum berakhir dikarenakan mengalami cedera otot pada kakinya. Selain itu, ada juga momen pengembalian bola yang dilakukan Jonatan Christie yang dianggap "Raker Tangan Tuhan" oleh sang komentator pertandingan.
Ya, sosok Jonatan atau yang biasa disebut Jojo ini kemudian menjadi sorotan banyak netizen. Selain karena permainannya yang sangat baik, kegemesan wajahnya pun mendapat hati tersendiri para warganet. Tidak percaya?
Berikut Okezone tampilkan 5 momen Jojo di Instagram yang bikin Anda gemas melihatnya dan nggak mau berpaling dari pandangannya
1. Salah satu latihan fisik yang mesti dijalani atlet bulu tangkis adalah lari. Bagaimana pun, kekuatan seluruh tubuh menjadi modal penting untuk mendapatkan stamina yang baik. Nih, di sela-sela istirahatnya, Jojo kelihatan letih banget, ya. Tapi, tetap saja bikin Anda senang melihatnya, yakan?

2. Waduh! Kalau sudah di lapangan, auranya Jojo keluar begitu saja. Ini salah satu buktinya. Wajah "plongo" Jojo aja tetap terlihat ganteng. Apalagi saat dia memegang raketnya seperti ini. Ganteng banget!

3. Ya, selain olahraga di luar ruangan, Jojo juga pastinya melakukan pemanasan di samping lapangan sebelum bertanding. Nih, lihat deh otot-otot tubuhnya Jojo. Pantesan saja dia bugar, olahraganya disiplin banget. Jadi pengin ikutan olahraga, nggak?

4. Jojo di luar lapangan, ya, sama seperti remaja kebanyakan. Atlet berusia 21 tahun pada 15 September nanti ini juga doyan nongkrong, lho. Kalau jalan-jalan di waktu istirahatnya, Jojo biasanya manfaatkan itu untuk makan. Nah, ini ekspresi Jojo abis makan. Manyun. Ihhhh gemesin bangeeeet!

5. Tidak hanya manyun, Jojo juga terlihat manis saat dia senyum. Apalagi ditambah ekspresi "mata genit"-nya ini. Duh, siapa yang nggam meleleh dibuatnya. Hayo, komen kalau Anda dibikin klepek-klepek sama Jojo.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *