HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Deli Serdang Silaturahmi Antara Wartawan Deli Serdang

Sorot bola mata.-Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, mengundang sejumlah wartawan unit Polres Deli Serdang untuk makan siang bersama, Senin (17/09/2018) di Rumah Makan Simpang Tiga Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.
Kedekatan Kapolres Deli Serdang dengan para awak media sudah dimulai sejak ia menjabat sebagai Kapolres di Deli Sedang, ada 30 an wartawan berbagai media yang ikut dalam kegiatan makan siang tersebut, mulai dari Media Cetak, Elektronik dan Online.
Dari pantauan TribrataNews kedekatan Kapolres dengan awak Media di Kabupaten Deli Serdang, terlihat banyaknya wartawan yang hadir, saat di undang orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu.
“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang baik dan keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media,” kata Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di damping Kasubbag Humas AKP Rita M Santhi saat berada dirumah Makan Simpang Tiga.
Senda Ketua Unit Wartawan Polres Deli Serdang sdr Surya Dharma yang juga sebagai kontributor Metro Tv Deli Serdang mengatakan, dengan seringnya dilakukan silahturahmi kedekatan dan hubungan baik antara Polisi dan Media, menjadi semangkin baik.
“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” lanjutnya.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan unit yang hingga saat ini membantu Polri khususnya Polres Deli Serdang dalam menjaga Kamtibmas di jajaran Wilkumnya dengan pemberitaan positif.
Selesai makan siang bersama selanjutnya Kapolres Deli Serdang berbincang dengan rekan-rekan Wartawan Unit mengenai situasi dan kondisi Harkamtibmas Wilkum Polres Deli Serdang, sekaligus membahas pembentukan Opini Publik yang baik tentang kinerja Polres Deli Serdang dan jajaran.(shaf) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *