HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungan Penggali Kubur

Sorot bola mata.-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., melakukan kunjungannya dengan warga miskin, yakni pekerja Penggali Kubur, di kawasan Mabar Hilir, Senin (17/9), sekira pukul 11.30 wib.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., saat ditemui mengatakan giat tersebut sebagai perwujudan dan pelaksanaan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara sekaligus kepedulian dirinya dengan warga masyarakat yang disebut Wong Cilik.
“Kita laksanakan giat kunjungan kepada saudara-saudara kita para Pekerja Penggali Kubur sebagai wujud nyata melaksanakan Commander Wish Bapak Kapolda Sumatera Utara. Dan kunjungan ini juga sebagai wujud kepedulian kita sebagai Polisi dengan masyarakat yang kurang mampu,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi PJU Polres Pelabuhan Belawan turut memberikan uang santuan dan sembako kepada para pekerja penggali kubur.
AKBP. Ikhwan Lubis juga mengajak salah seorang pekerja, Karman, untuk mau tinggal dan bekerja di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. Kendati ditolak oleh Karman, dirinya berbangga dengan kunjungan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.
“Saya sangat senang dengan kunjungan bapak Kapolres. Dan semoga Bapak Kapolres Belawan diberikan kesehatan dan ridho dari Allah SWT. Terima kasih pak Kapolres,” ucapnya kepada awak media.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta Lurah Mabar Hilir, untuk membantu mencarikan tempat tinggal kepada Karman.
“Saya sudah minta Lurah untuk membantu mencarikan tempat tinggal bapak Karman, dan saya akan bantu beliau dengan kebutuhannya sehari-hari,” tandas Kapolres.(sahar/aan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *