HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Kunjungi Pasar Baru, Gelar Doorprize Tarik Minat Pedagang

Sorot bola mata.-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto membuat kegiatan DoorPrize di Pasar Baru Seksama yang berada di Jalan Seksama atau Jalan M Nawi Harahap. Kegiatan DoorPrize ini dilakukan agar para pedagang yang biasa berjualan di luar pasar Simpang limun betah berjualan di tempat yang baru.
“Maka dari itu kita memberikan kegiatan DoorPrize ini untuk menyemangati para pedagang dan masyarakat agar berbelanja di sini,” kata Kapolrestabes Medan, Rabu (12/9/2018). orang nomor satu di Polrestabes Medan ini sampai di pasar baru Seksama sehabis salat subuh tepatnya pukul 06.00 WIB.
Kegiatan DoorPrize ini juga dihadiri oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Kapolsek Patumbak Deddi Zunaidi Harahap, Kadishub Medan Renward Parapat, Kadis Kebersihan dan Pertamanan M Husni dan beberapa personel Satpol PP.
Kegiatan DoorPrize pertama ini membuat masyarakat yang berbelanja di pasar baru Seksama terlihat antusias. Hal ini membuat banyak masyarakat yang mendatangi pos panitia untuk bisa mengikuti kegiatan DoorPrize dengan hadiah utama sepeda motor.
Menurut informasi yang diterima, satu kupon bisa didapat apabila masyarakat berbelanja Rp 20 ribu dan tidak berlaku kelipatan. Sampai saat ini kegiatan perdana DoorPrize di pasar baru Seksama masih berlangsung.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *