HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kasat Sabhara Polres Deli Serdang Pimpin Apel Pengamanan

Sorot bola mata.-Personil Polres Deli Serdang BKO Dalam rangka pengamanan unjuk rasa (unras) atau aksi damai yang digelar oleh aliansi Mahasiswa Universitas Indonesia dan Silaturahmi Aku Cinta Indonesia (SIACI) dengan lokasi Kantor Harian Waspada di jalan Brigjen Katamso Kecamatan Medan Kota, Kamis (27/09/2018) menyiapkan 96 personil atau setara dengan 2 peleton anggota.
 Kepala Satuan Sabhara Polres Deli Serdang AKP Elman Tambunan memimpin langsung jalannya pengamanan mengatakan bahwa apapun keadaannya nanti pada saat aksi unjuk rasa, anggota yang berjaga harus sigap dan tidak under estimate.
 Selain itu, tidak hanya faktor keamanan disekitar lokasi unjuk rasa yang harus dijaga, namun juga faktor ketertiban para peserta unjuk rasa juga harus diperhatikan, sehingga nantinya tidak mengganggu aktifitas masyarakat lainnya yang sedang melintas di jalan raya, karena lokasi unjuk rasa yang berada dipinggir jalan raya.
 “Tetap harus over estimate, sehingga nantinya tetap berjalan aman dan tertib,” ucap Kasat Sabhara.
 Kasat Sabhara menjelaskan, bahwa dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, pihaknya menerjunkan 96 personel gabungan dari Polres Deli Serdang dan polsek jajaran.
 “Kita terjunkan dua peleton anggota untuk pengamanan hari ini,” jelas Kasat Sabhara AKP Elman Tambunan.(aan) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *