HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Pelabuhan Belawan Kegiatan Pengobatan Gratis

Sorot bola mata.-Jumat (28/9/2018) Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran (Polsek Medan Labuhan) telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkat, diantaranya Pengobatan Gratis dan Pembagian Nasi.

"Mulai Pukul 09.00 wib, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian nasi kepada abang becak dan tukang ojek. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis kepada wartawan

Pengobatan Gratis dilakukan kepada Kaum Dhuafa, abang becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan.

"Jumlah warga yang dilakukan pengobatan gratis berkisar 35 orang dewasa dan anak – anak. Pembagian nasi dilakukan kepada Abang Becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah. Jumlah abang Becak dan tukang ojek yang datang berkisar 75 orang," sambung Kapolres.

Sekira pukul 11.00 wib, Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Ramlah, Lansia yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan, Akp Ponijo Sh yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Strisno dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Ramlah.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar kepolisian dan masyarakat semakin menyatu, mudah-mudahan kegiatan ini kita lakukan secara berkesinambungan," ujarnya menjelaskan.(sahar/aan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *