HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Namo Rambe Razia Pelajar Sekolah Di Internet

Sorot bola mata.-Mengantisipasi pelajar sekolah yang membolos, Jajaran Kepolisian Sektor Namo Rambe Polres Deli Serdang menggelar razia di beberapa warnet (Warung Internet) diwilayah Kecamatan Namorambe, Selasa (25/09/2018).
Saat memimpin razia, Kanit Binmas Polsek Namorambe Ipda Irawan mewakili Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting mengatakan razia ini digelar sinyalir lokasi warnet sering dijadikan tempat berkumpulnya pelajar yang bolos sekolah.
”Kami selalu melaksanakan kegiatan ini, sebagai upaya agar pelajar yang sering bolos dan datang ke tempat warnet pada jam – jam pelajaran sekolah tidak akan mendatangi lagi tempat tersebut, karena merasa takut dengan keberadaan kami yang selalu memantau mereka,” ujar Ipda Irwan.
Dalam razia warnet yang berada di Kecamatan Namorambe, petugas menemukan 20 pelajar yang membolos pada jam sekolah.
” Mudah – mudahan mereka jera dan takut dengan razia yang sering kami laksanakan pada jam jam pelajaran sekolah. Harapan kami semoga mereka menjadi generasi penerus bangsa yang akan membuat bangsa ini menjadi semakin besar dan semakin di akui dimata dunia,” tandasnya.(shaf) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *