HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pria Diduga Melakukan Pungli Operasi Tangkap Tangan (OTT )30 Juta

Sorot bola mata.-Polrestabes Medan menangkap seorang pria yang diduga melakukan pungli dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) di sebuah rumah makan Jalan AH Nasution, Kelurahan P Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara pada Jumat (7/9).
Dirreskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan mengatakan, pelaku dengan nama Kamaruddin Kaloko (55) ditangkap saat sedang melakukan pertemuan dengan korban, Roger Taruna (40).
“Awalnya kami menerima informasi dari korban bahwa ada seorang oknum kepling X Kelurahan Pangkalan Mansyur meminta uang untuk pengurusan ganti rugi tanah korban yang terkena pelebaran Jalan Karya Wisata,” jelas Toga, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/9).
Korban yang curiga dengan pelaku, kemudian menghubungi petugas kepolisian.
“Selanjutnya tim gabungan melakukan pemantauan terhadap korban yang mau bertemu dengan pelaku di rumah makan sop kambing. Selanjutnya setelah korban menyerahkan uang tersebut, polisi langsung menangkap pelaku,” kata Toga.
Dari OTT ini, polisi menyita sejumlah bukti, yakni uang tunai Rp 30 juta, dan buku tabungan atas nama korban.
“Pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Polsek Deli Tua sebelum dibawa ke Polrestabes Medan guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutup Toga.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *