HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Dirlantas Polda Sumut,Kepada Seluruh Personil Agar Mampu Berikan Contoh Jadi Penganyom Kepada Masyarakat

Sorot bola mata.-Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Agus menaruh harapan kepada seluruh personil Satlantas agar mampu memberikan contoh dan menjadi penganyom kepada masyarakat yang menjadi pengendara lalulintas. Apalagi tahun 2018 memasuki tahun ke-63 Satuan Lalulintas Bhayangkara.

"Semoga dengan bertambahnya usia Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Bhayangkara menjadi 63 tahun, seluruh personil Satlantas dapat berbenah diri agar bekerja lebih baik dan lebih maksimal dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Dirlantas Polda Sumut dalam kegiatan Fun Bike (sepeda santai) memperingati HUT ke-63 di Pantai Bali Lestari, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada minggu,(30/09/2018) siang.

HUT yang jatuh pada tanggal 22 September 2018 kemarin diharapkan sesuai dengan tema yang telah dicanangkan yaitu Dengan semangat Promoter Polantas mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing menuju zero accident.

"Mari kita semua (masyarakat) untuk tertib berlalulintas, mari kita optimis menciptakan (Zero Accident) nihil kecelakaan," katanya menjelaskan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sumut bersama masyarakat menggelar Fun Bike (sepeda santai) dalam memperingati HUT ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018 kemarin.

Pantauan wartawan di Pantai Bali Lestari, para pesepeda terlihat beristirahat, makan dan minum (hidangan) yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.(sahar/shaf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *