HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Pengemudi Ojek Dan Becak

Sorot bola mata.-Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Pengmudi Betor Kamis 04 Oktober 2018 sekira pukul 07.30 wib telah dilaksanakan Silaturahmi pengemudi Betor dan Ojek dalam rangka Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan  Belawan.

Acara Silaturahmi  pengemudi Becak dan Ojek diprakarsai oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Sumut.

Pemberian Pemahaman (sosialisasi Gerakan  Rambu rambu Lalu Lintas di jalan raya) yang dipandu langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. SITORUS.
Pengarahan oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang menekankan kepada seluruh pengemudi Ojek dan Betor agar mentertip rambu rambu Lalu lintas, dengan selalu menggunakan Helm dan tidak parkir sembarangan serta penekanan agar pengemudi Betor dan Ojek bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan Pilpres dan pemilihan Legislatif tahun 2019.

Pengarahan Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI MANULANG.SH yang menekankan agar seluruh Lapisan masyarakat khususnya abang abang Becak dan Pengemudi Betor  bersama sama mensukseskan pemilu 2019 dengan Aman dan Lancar.
Pembacaan Deklarasi dukungan Abang - Abang becak dan pengemudi Betor dalam mensukseskan Pilpres dan legislatif 2019  serta dilanjutkan Foto bersama pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam pelaksanaan acara Silaturahmi Pengemudi Betor dan Ojek yang di laksanakan di Mapolres Pelabuhan Belawan Oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan adalah bertujuan untuk melibatkan peran serta Para Pengemudi Betor dan Ojek Medan Utara dan lapisan masyarakat agar ikut menciptakan Situasi yang Kondusif dalam Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pilpres dan Legislatif serta Menjelang pelaksanaan pencoblosan  Pilpres dan Legislatif tanggal 17 April 2019  serta bersama sama mendukung Anti Hoax penyebaran berita Bohong di masyarakat.(shaf/sahar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *