HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Personel Sat Sabhara Saat Patroli Ingatkan Pelajar Bahaya Duduk Diatas Mobil

Sorot bola mata.-Personel Satuan Sabhara Polres Musi Rawas melaksanakan patroli antisipasi aksi premanisme dan anti Pancasila di wilayah hukum Polres Musi Rawas, Senin, 1 Oktober 2018.
Kegiatan patroli ini langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Musi Rawas AKP Harsono, SH. Adapun rute yang dilalui oleh Sat Sabhara yaitu star mulai dari Mako Polres Musi Rawas menuju Kecamatan Terawas selanjutnya Kecamatan Rupit dan kembali lagi ke Mako Polres Musi Rawas.
Pada saat di Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Tim Patroli Sat Sabhara Polres Musi Rawas melaksanakan kegiatan sambang ke Tokoh Pemuda Kelurahan Terawas. Kasat Sabhara memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.
Kemudian melanjutkan Patroli ke Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Saat melintasi Jalinsum tepatnya di Depan Sekolahan SMP Negeri Maur, Personel Sat Sabhara melihat banyak pelajar yang naik kendaraan Angdes duduk diatap mobil.
Kemudian Tim Patroli berhenti dan Personel Sat Sabhara Polres Musi Rawas mendekati adik-adik pelajar dan memberikan himbauan akan bahayanya bagi keselamatan berlalulintas.
Tidak adik-adik pelajar saja yang diberikan himbauan, sopir Angdes pun diperingatkan oleh Personel Sat Sabhara agar tidak memperbolehkan penumpang untuk duduk diatap mobil.
Saat dikonfirmasi Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM membenarkan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Musi Rawas.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *