HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Tangkap Manajer Stroom Karaoke Terkait Narkoba

Sorot bola mata.-Personel Polrestabes Medan berhasil tangkap tiga orang terkait kepemilikan narkotika di tempat hiburan malam.
Bahkan satu di antaranya adalah manajer dari tempat hiburan malam.
Saat paparan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo di aula Satresnarkoba Polrestabes Medan, Rabu (21/11/2018), ketiganya tampak menggunakan penutup kepala, baju tahanan dan tangan diborgol.
“Setelah kami mendapat informasi, dilakukan penyelidikan di Gedung Selecta lantai IV, Stroom Karaoke di Jalan Listrik pada Minggu (18/11/2018) lalu. Ditemukan satu butir ekstasi dari tersangka ERM dan dari tersangka dilakukan pengembangan lagu dan diamankan tersangka RA. Dari tangannya disita barang satu butir ekstasi dan bungkusan narkoba yang diduga berisi sabu seberat 25 gram,” ujarnya, Rabu (21/11/2018).
Setelah dilakukan pengembangan kembali, sambung Kasat, ternyata barang tersebut milik seorang tersangka berinisial H yang disebut sebagai manajer di Stroom Karaoke.
“Kami melakukan pengembangan kembali dan berhasil diamankan tersangka H di rumahnya Jalan Ampera Gang Amal Baru, Kecamatan Medan Tembung,” ujar polisi berpangkat melati dua dipundaknya.
Untuk H sendiri, petugas mengamankan barang bukti uang tunai Rp 6 juta yang diduga hasil penjualan narkoba.
Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan satu unit ponsel merek Samsung.(jrs/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *