HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaku Pembakar Sudisman Hidup-Hidup Di Bandar Kalippa, Deliserdang

Sorot bola mata.-Sudisman alias Pay (35) korban pembakaran oleh teman lamanya Ben Jonson Situmorang (30) akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
Pay meninggal, setelah berjuang melawan luka bakar yang diderita sekitar 80 persen dan menahan rasa sakit akibat hantaman 3 kali martil di area kepala.
Saat paparkan kasus pembakaran yang dilakukan oleh Ben, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri membenarkan bahwa korban telah meninggal dunia setelah mengalami penganiayaan dengan cara dibakar oleh pelaku.
"Korban telah meninggal dunia pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB setelah berjuang melawan luka bakar yang di derita sekitar 80 persen," kata Faidil, Sabtu (24/11/2018).
Diketahui sebelumnya, kondisi Sudisman kritis dan tidak sadarkan diri setelah mendapat luka bakar cukup parah hingga 80 persen akibat disiram 2 botol bensin dalam kemasan botol dengan ukuran berukur 1,5 liter.
Korban Sudisman sempat dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika, namun karena alat-alat yang kurang memadai, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan intensif.
Faidil menjelaskan secara umum motif pelaku membakar korban karena sakit hati. Dan tidak terima atas dugaan perlakuan yang dilakukan korban mengajari istrinya beberapa waktu lalu cara menggunakan narkoba jenis sabu.
"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal berlapis 340 junto 338, subsider 183 dengan ancaman hukuman 20 tahun sampai seumur hidup bahkan hukuman mati," jelas Faidil.(cr9/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *