HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan ke Medan Menteri Enggartiasto Ditawari Makan Siang hingga Dikerubuti Kaum Hawa

Sorot bola mata.-Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) Enggartiasto Lukita melakukan sidak ke Pasar Ramai di Jalan Thamrin Medan, Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 11.20 WIB.
Usai melakukan sidak di Pasar Ramai, Enggar harus berulang kali meladeni para warga yang mengajak dirinya untuk berswafoto.
Namun Enggar tidak merasa keberatan, bahkan menteri berkacamata ini dengan senang hati meladeni para warga yang mengajaknya berswafoto.
Terlihat salah seorang anak remaja berpakaian pramuka lengkap dengan atribut, langsung mengajak Enggar berswafoto ditemani salah seorang petugas kepolisian.
Bahkan salah seorang pedagang makanan yang sebelumnya sudah mengajak Enggar berswafoto, kembali mengajak menteri perdagangan ini berfoto kembali.
"Pak tadi fotonya nggak tersimpan, boleh foto lagi ya pak," ujar wanita berjilbab putih itu disambut gelak tawa orang disekitar pak menteri perdagangan.
"Ayok kita foto lagi, yang tadi nggak tersimpan," sambungnya
Bahkan setelah berswafoto bersama, Enggar ditawari oleh wanita itu untuk makan siang gratis.
Namun Enggar menolak, lantaran harus melanjutkan sidak ke tempat tujuan berikutnya.
"Maaf saya tidak bisa, mau lanjut ke tampat lain," jawab Enggar sembari pergi untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnya di Pasar Sukaramai Medan.(trc/cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *