HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Selesai Direnovasi, Kapolda Sumut Resmikan Kantin Pujasera Nusantara Polda sumut

Sorot bola mata.-Kapolda sumut memimpin Upacara kenaikan pangkat personil Polda Sumut, dilanjutkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto meresmikan penggunaan kantin Pujasera Nusantara Polda Sumut, Jumat (04/01/2019).
Hadir dalam peresmian ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum , Irwasda Polda Sumut serta para PJU Polda Sumut dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara.
“Kantin Pujasera Nusantara sebelumnya telah dilakukan perbaikan dan rehab dengan membangun fasilitas seperti VIP Room dan kios sebanyak 14 unit,” kata Kapolda Agus Andrianto disela-sela peresmian.
Kini kantin tersebut tampilannya terlihat lebih cantik dan rapi setelah direnovasi, jelas Kapolda Sumut. Makanan yang dijajakan juga berasal dari masakan nusantara sesuai dengan namanya Pujasera Nusantara.

Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan makan gratis bersama dengan seluruh personil sebagai bagian dari program Kapolda Sumut dalam menciptakan soliditas Personil Polri.
Dalam kegiatan tersebut diiringi dengan hiburan bersama seluruh personil.(rs/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *