HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Ani Yudhoyono Menderita Kanker Darah


Sorot bola mata.-Istri presiden ke-6 susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, menjalani perawatan di Nastional Hospital University,singapura,sejak 2 Februari 2019.Ani menderita penyakit kanker darah. 

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam keterangan via video, Rabu, 13 Februari 2019.

SBY bersama keluarga masih berada di Singapura. Dia menemani Ani yang menjalani penanganan medis di negeri tetangga atas rekomendasi tim dokter kepresidenan. 

Dalam videonya, SBY meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan istrinya. Ia berharap secepatnya Ani bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. 

"Saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa, dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani," kata SBY.

SBY pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah yang membantu perawatan medis Ani. Dia mengapresiasi kerja tim dokter kepresidenan.

"Semoga Tuhan yang Mahakuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," ucap dia. 

Ketua umum Partai Demokrat itu juga meminta maaf harus melewatkan kegiatan di Tanah Air. "Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini."(mci/sbm/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *