HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Polisi Diminta Segera Ungkap Kasus Narkoba Andi Arief




Sorot bola mata.-Presidium Indonesian Narcotic Watch Josmar Naibaho meminta polisi segera mengungkap kasus narkoba yang menjerat Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Josmar menilai pengungkapan itu menentukan citra Indonesia.
"Polisi harus menyelidiki sejak kapan Andi Arief ini menggunakan narkoba. Karena, kita juga perlu tahu dong apakah dia sudah menggunakan sejak berkantor di Istana. Nah, ini bisa melihat bahwa narkoba sudah masuk sampai ke Istana. Ini yang harus kita pastikan," kata Josmar kepada Medcom.id di Jakarta, Selasa, 5 Maret 2019.
Ia mendorong polisi segera mengungkap jaringan yang menyuplai narkoba ke Andi. Seharusnya, seorang staf di Istana Kepresidenan bersih dari narkoba.Andi Arief menjabat sebagai staf khusus Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono pada periode 2009-2014. Ia pun tak bisa membayangkan jika Andi telah menggunakan narkoba sejak menjabat di posisi itu.
"Saya enggak kebayang kalau misalnya dia sudah menggunakan narkoba sejak di lingkungan Istana. Maka itu, saya kira ini harus cepat diketahui," jelas Josmar.
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief ditangkap terkait kasus narkoba. Ia diringkus di kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu, 3 Maret 2019, sekitar pukul 18.30 WIB.
Di lokasi penangkapan, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti bong atau alat hisap sabu dan korek. Andi Arief dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu setelah dites urine.(mci/sbm/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *