HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tarif Kencan Wanita 'Kupu-kupu Malam' di Medan, Terciduk Transaksi dengan Pria Hidung Belang

Sorot bola mata.-Seorang mucikari dan dua Pekerja Seks Komersil (PSK) diamankan Subdit IV/Renata Polda Sumut di Motel Pardede Hall yang berada di Jalan Juanda, Kota Medan.
Kedua PSK dan satu mucikari itu masing-masing bernama Lili Novi (22) warga Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Medan Petisah dan Anggita Yasmin (21) warga Bandar Selamat, Kabupaten Deliserdang dan Mucikari bernama Mujiono alias Eda (32) warga Kabupaten Serdang Bedagai.
Kasubdit IV/Renata DitKrimum Polda Sumut AKBP Reinhard Nainggolan mengatakan kedua PSK ini harus melayani beberapa pria hidung belang yang sudah bertransaksi dengan mucikari.
"Sang mucikari memasang tarif senilai Rp 1 sampai 3 Juta untuk sekali short time per orang kepada tamu,"kata Reinhard, Minggu (10/3/2019).
Dengan tarif segitu, akunya, setiap harinya, PSK mendapat keuntungan mencapai Rp 3 Juta dari para tamu.
"Itu pun kalau tamu sedang ramai," ujar orang nomor satu di Subdit IV/Renakta ini.
Masih dikatakan Reinhard, si mucikari mendapat keuntungan sebesar Rp500 Ribu dari PSK apabila pria hidung belang memesan short time.

Ia menceritakan, pihaknya mengamankan tiga orang ini berkat informasi dari masyarakat. 
Begitu mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung ke Motel Pardede Hall.
"Tim unit III Subdit IV langsung turun ke lokasi dan mengamankan ketiga orang di mana satu diantaranya sebagai mucikari dan dua PSK,"katanya.
Ia menyatakan pihaknya mengamankan barang bukti berupa tiga buah handphone merek iPhone, uang tunai Rp2Juta dan e-KTP serta SIM C.
Ketiganya dikenakan pasal 2, Pasal 10 Nomor 21 Tahun 2007 tentang perdagangan Manusia dan Pasal 296 KUHPidana dengan hukuman minimal 10 tahun penjara.(akb/sbm/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *