HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019, Tim Indonesia Diguyur Bonus

Sorot Bola Mata- Atlet junior bulutangkis Indonesia baru saja menorehkan sejarah dengan menyabet predikat juara dunia setelah tampil di kejuaraan dunia bulutangkis junior 2019 di Kazan, Rusia. Para juara itu akan diguyur bonus oleh PBSI, pihak sponsor, dan klub tempat mereka bernaung.
Seremoni pemberian bonus ratusan juta rupiah itu akan diselenggarakan di sela penyelenggaraan turnamen Caffino Superliga Junior 2019 di GOR Djarum, Magelang, Jumat (18/10/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB. 
Seremoni untuk mengapresiasi juara dunia itu dibuka untuk umum, di mana masyarakat bisa melihat secara langsung pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional itu.
Bonus dari PBSI, sponsor dan klub ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih atas perjuangan pebulutangkis muda Indonesia yang sukses membawa kejayaan Indonesia di level dunia, baik secara tim maupun individu. Tim bulutangkis junior Indonesia berhasil memboyong Piala Suhandinata di kejuaraan dunia bulutangkis junior 2019, di mana ini merupakan yang pertama dalam sejarah.
Selain meraih gelar juara di nomor beregu itu, ganda putra junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga berhasil menjadi juara dunia untuk nomor perorangan di sektor ganda putra. Satu hal yang pasti keberhasilan tim junior ini menjadi sebuah wujud kerja sama apik dari persatuan pebulutangkis dari seluruh Indonesia.
"Kami sangat bangga bisa membawa pulang Piala Suhandinata ke Tanah Air untuk pertama kalinya. Semoga piala ini menjadi simbol bahwa Indonesia bisa bersatu terus. Terima kasih bagi masyarakat Indonesia yang selalu mendukung perjuangan atlet bulutangkis di berbagai turnamen dunia," ujar Leo Rolly Carnando seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com.
Tim bulutangkis junior Indonesia memang terdiri dari atlet-atlet terbaik dari seluruh Indonesia. Leo Rolly carnando misalnya, lahir di Klaten, Jawa Tengah. Kemudian ada Indah Cahya Sari Jamil yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Kemudian juga ada Putri Syaikah yang lahir di Padang, Sumatra Barat.
Keberhasilan mereka mengharumkan bangsa di level dunia menjadi bukti bahwa Indonesia bisa menjadi yang terbaik dengan menjaga persatuan, yang sudah dibuktikan oleh Leo Rolly Carnando dkk. di kejuaraan dunia bulutangkis junior 2019 yang digelar di Kazan, Rusia.(sbm/bl)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *