HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Dirlantas Polda Sumut Kesiapan Arus Mudik Natal dan Tahun Baru

Medan,Sorot Bola Mata-Direktorat Polsi Lalu Lintas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Yamin melaporkan Giat Monitoring, Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tugas pada unit Satuan Polisi Jalan Raya (PJR )Ditlantas Polda Sumut dan melakukan cek rute trouble spot dan Black spot pada jalur wisata serta arus mudik arus kembali saat digelar ops Lilin Toba 2019 di Polda Sumut, adalah sebagai berikut.
Pada Rabu tanggal 27 Nopember 2019 Pukul 08.00 Wib Dirlantas didampingi Kbo Ditlantas,Kasat PJR serta Kasubbag Renmin dan 14 personil Ditlantas Poldasu dengan menggunakan kenderaan dinas Ditlantas sebanyak 4 (empat) unit
Sejak Pukul 08.15 Wib berangkat dari rumah dinas Dirlantas menuju Mako Sat PJR Unit JMKT (Jasa Marga Kualanamu Tol) di GT. Paluh Kemiri melakukan kegiatan tersebut dan tiba pkl 09.00 Wib, melakukan pengecekan situasi dan kondisi Sat PJR Unit JMKT.
Dilokasi tersebut,melakukan pengecekan Personil (Jumlah personil dan kelengkapan perorangan),serta bangunan Mako (Status dan kondisi Bangunan),
Serta Sarana dan Prasarana pendukung pelaksanaan tugas ( Randis, Alkom, dll).
Selanjutnya pada Pukul 09.30 Wib berangkat dari Mako Sat PJR Unit JMKT (Jasa Marga Kualanamu Tol) di GT. Paluh Kemiri ke Mako Sat PJR unit 4 T. TINGGI dan tiba pkl 10.05 Wib, melakukan pengecekan situasi dan kondisi Sat PJR Unit 4 T. Tinggi.“Hasil pelaksanaan Mako Sat PJR unit 4 T. Tinggi dlm keadaan kosong sehubungan kekurangan personil Sat PJR.
Dan kegiatan tersebut,tetap dilaksanakan pada waktu dan hari yang sama 27 Nopember 2019 dan tepat Pukul 10.20 Wib”.
Selanjutnya Dirlantas melanjutkan ke Pos lantas Simp Beo dan tiba pkl 10.30 Wib,tetap melakukan pengecekan situasi dan kondisi Pos Lantas Simp Beo Polres T.Tinggi.
Dari hasil pantauan arus mudik Medan Tebing Tinggi,Dirlantas dalam waktu dekat ini akan menambah jumlah anggota Lalu Lintas di setiap pos Pengamanan ucapnya pada awak media ini.
Dan untuk sementara ini kita akan terus melakukan pemantauan karena Natal dan Tahun baru sudah diambang pintu.(sbm/yd)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *