HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Istri Pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan di Jalan

medan,Sorot Bola Mata-Polisi dan Tim Densus 88 mengamankan tiga orang terkait aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11) kemarin. Tiga orang tersebut yakni DA, istri pelaku Rabbial Muslim Siregar dan mertuanya.
“Kita amankan tiga orang. Penggeledahan baik di rumah pelaku sendiri, maupun di rumah mertuanya,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin, seusai upacara HUT Brimob di Markas Brimob Polda Sumut, Kamis (14/11).
Dua mertua pelaku diamankan setelah petugas mendatangi rumah mereka di Jalan Pasar II Marelan, Rabu kemarin. Sementara, istri pelaku diamankan di jalan.  
“Istri pelaku diamankan setelah kami melakukan penyisiran di seputaran rumah pelaku, namun tidak ada di rumah, dan ketika anggota melakukan penyisiran ketemu di jalan,” sambung Mardiaz.
Saat ini, ketiganya masih diamankan di Mako Brimob Polda Sumut di Jalan Wahid Hasyim Medan. 
Tim masih meminta keterangan dari mereka. Status mereka masih sebatas saksi. “Mereka diperiksa tim gabungan Densus 88, Polda Sumut dan Polrestabes Medan,” ungkapnya.
Polisi juga memburu guru mengaji Rabbial. “Identitas guru spiritual pelaku sudah kita kantongi,” sebut Mardiaz.
Keterangan DA, istri Rabbial, juga masih didalami. “Saat ini kita masih dalam pengembangan. 
Kami mohon wartawan sabar menunggu. Kita fiks kan dulu semuanya. Terkait dengan TKP, Inafis dan Labfor saat ini juga masih bekerja,” katanya
Diberitakan sebelumnya, aksi bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu pagi kemarin. Pelaku tewas seketika. 
Dia berhasil masuk ke halaman Polrestabes dengan berpura-pura menjadi warga yang hendak mengurus SKCK. Enam orang jadi korban luka, empat diantaranya petugas polisi.(sbm/far-mm)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *