HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Insan Pers Unit Polri Polda Sumut Dengan Dirresnarkoba Polda Sumut Melakukan Refreshing Di Marine Coffee Belawan

Belawan,Sorot Bola Mata-mata Kemesraan penuh keakraban dihari Minggu Pagi yang indah dan cerah para insan Pers Unit Polri Polda Sumut bersama Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Drs Hendri
Marpaung, SH, Minggu, 6 Januari 2020 terlihat para awak media dari berbagai media di Medan, dengan bergoyang dan bertepuk tangan mendengar lantunan lagu yang merdu dari pembawa acara keyboard menampilkan penyanyi terbaik sehingga suasana menjadi riang gembira.

Begitu pula penyanyi dari masing- masing jurnalis tak kalah pula demgan penyanyi aslinya.

Mereka juga membawakan lagu kesayangannya, tak luput lagu batak,  sehingga Direktur Narkoba Hendri Marpaung ikut menyanyi lagu tersebut, dilokasi hiburan Marine Coffee Belawsn.

Diakui Refreshing, dapat menentramkan hati dan kepenatan pikiran yang sudah jenuh dan stress dari aktivitas yang berat dalam menjalankan tugas sebagai kewajiban sebagai seorang jurnalis.

Pada kesempatan ini, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Drs Hendri Marpaung mengatakan,  dirinya selalu terbuka untuk ditemui Wartawan, karena sama saya tak sda yang ditutupi.Apalagi
Wartawan mitra kerjasama.

Namun demikian, ada juga rekan media yang bilang saya sombong dan kayu laut, itu kesimpulan rekan-. rekan media, kata Hendri.

Kalau dibilang saya kayu laut dan sombong. Itu sama seksli tak bensr dan sangat keliru. Bahkan saya tak pernah menolak ditemui para wartawan dan pintu saya selalu terbuka, sebutnya.

Kombes Pol Hendri Marpaung memaparkan tugasnya sejak menjabat Kapolsek Medan Kota tanpa suatu penyebab jabatan saya dicopot.

Namun,.tak terkejut karena itu amanah dari yang Maha Kuasa. Tapi tak berapa lama saya dihunjuk menjadi Kapolsek Medan Baru Hal ini luar biasa dan mengira sama sekali hanya Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak lain sangat sayang pada orang yang berbuat baik.

Sehingga dia sayang pada kita yang berbuat baik. Apalagi yang kita tolong orang yang benar- benar membutuhkan pertong.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *