HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Putra Presiden Jokowi Gelar Turnamen e-Sport Mobile Legends

Sorot Bola Mata-Dua putra Presiden jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan kaesang Pangarep menggelar turnamen e-sport mobile legends:Bang Bang memperebutkan 'Piala Mas Gibran' di The Park Mal solo Baru, sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (1/2/2020).

Turnamen diikuti 567 tim atau sekitar 2.880 pemain dari seluruh Jawa Tengah bertujuan untuk memunculkan bakat-bakat lokal yang masih terpendam bagi generasi muda.

"Saya berharap kompetisi ini memunculkan talenta-talenta baru dari Kota Solo," kata Gibran dalam pembukaan e-sport Mobile Legends:Bang Bang di pusat perbelanjaan setempat, Sabtu.

Turnamen e-sport ini merupakan kali kedua diselenggarakan Gibran di Solo setelah sebelumnya sukses digelar di Diamond Convention Center Solo pada 28 Desember 2019.

"Kalai turnamen sebelumnya Free Fire e-Sports Competition itu tim dari Solo bisa lolos sampai lolos ke tiga besar. Semoga turnamen Mobile Legends lebih banyak lagi anak-anak Solo muncul dan mengharumkan nama baik Kota Solo," ungkap bakal calon Wali Kota Surakarta dari PDI-P di Pilkada Solo 2020.

Suami Selvi Ananda mengatakan, sudah sering menyelenggarakan turnamen e-sport di Jakarta. Sehingga turnamen e-sport yang diselenggarakan di Solo dan Sukoharjo tidak ada hubungannya dengan kampanye.(sbm/rkp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *