HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Golkar Rekomendasikan Gibran Jokowi dan Bobby untuk Pilkada

Jakarta,Sorot Bola Mata-Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah memutuskan merekomendasikan gibran Rakabuming Raka dan Bobby Afif Nasution untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. 

Anak dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu masing-masing mencalonkan diri sebagai wali kota Solo dan wali kota Medan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya memang bakal mengusung Gibran kendati seandainya putra sulung Jokowi itu tak direkomendasikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP. Gibran diketahui menjadi kader dan mendaftar pilkada lewat partai banteng itu.

"Tetap mengusung gibran,” ujar Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Februari 2020. Menurut dia, sudah ada penjajakan dengan beberapa partai lain untuk memberikan dukungan yang sama
Adapun ihwal Bobby, kata Doli, keluarga besar menantu Jokowi itu memiliki kedekatan dengan Golkar. Dia juga menyebut Bobby intensif berkomunikasi dengan partainya. 
"Kami berharap Golkar memberikan dukungan kepada Pak Bobby. Pak Bobby juga bisa menjadi bagian keluarga besar Golkar."(sbm/tp-bup)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *