HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kedapatan 2 Orang Tukang Las Bawa 1 Ons Sabu, Ditangkap Polisi Pancur Batu Saat Razia

Sorot Bolamata, Medan-Tak menyangka kedua pria pengendera sepeda
motor Honda Scoopy BK 2951 MBC yang bernasib malang.

Pasalnya saat keduanya yang melintas di depan kantor Polsek Pancur Batu, mereka keprogok ada razia rutin dilakukan kepolisian Pancur Batu untuk menekan dan mencegah tindak pidana kejahatan curat, curas dan curanmor.

Kedua pria gugup karena membawa barang haram narkotika, mereka coba berbalik arah tinggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi. Namun apa hendak dibilang, polisi sudah membaca gelagat keduanya mencurigakan langsung dikejar hingga akhirnya kenderaan mereka dapat dihentikan polisi persis di depan pajak Pancur Batu, Jalan Jamin Ginting.

"Tak jauh dari lokasi sepeda motor mereka, ditemukan satu paket sabu-sabu seberat 100,9 gram.

Dari penangkapan itu, keduanya langsung diinterogasi. Tersangka diketahui bernama Dwi Yanto alias Sen-Sen (23) berprofesi sebagai tukang las, warga desa Dagang Kerewang, Dusun 2, Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, dan seorang temannya bernama Agus Wahyudi alias Agus (20) profesi tukang las juga warga Dagang Kerewang dan diantara tersangka mengakui sabu seberat satu ons lebih itu milik mereka berdua," ucap Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Dharma
melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan, Minggu,1/3/2020,siang.

Lanjutnya, Polsek Pancur Batu menangkap keduanya berikut juga mengamankan barang bukti dan 1 unit Honda Scoopy BK 2951 MBC serta 1 unit ponsel.

Kedua tersangka untuk proses penyidikan hukum terpaksa kita jebloskan dalam sel tahanan Polsek Pancur Batu," pungkas Iptu Suhaily. (shaf/zie).-

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *