HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Samapta Polda Sumut Bripda Sartika Sinaga, Salurkan Masker dan Sembako, Mencegah Penyebaran Covid 19

Medan, Sorot Bola Mata-Personel Samapta Polda Sumatera, Bripda Sartika Sinaga, bersama rekan sesama dinas anggota Polri juga dibantu insan pers, Sabtu (11/4/2020), turun ke jalan membagi-
bagikan masker, snytizer
dan sembako kepada masyarakat yang berada di jalan Menteng 2. Dan bantuan sembako itu, berupa beras, minyak goreng, ikan teri, dan indomie.

Pemberian sembako yang diberikan itu, untuk meringankan beban masyarakat dari pandemi Corona (Covid 19) yang sudah merebak keberbagai daerah, juga seluruh Indonesia, dengan begitu peduli pemerintah menerapkan pembatasan sosial berskala besar di seluruh daerah Republik Indonesia.

Dengan demikian, sangat berpengaruh besar terhadap  perekonomian khususnya mengalami masyarakat kecil, termasuk pencari rezeki yakni pemulung, ibu rumah tangga.

Dalam partisipasi itu, turut mendukung teman yang sudi menyediakan kenderaan mobil untuk mengangkut sembako dan alat kesehatan yang dibutuhkan segera dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Dengan bantuan tersebut, warga masyarakat setempat dapat kita tertibkan.

Sehingga pembagian sembako dan alat kesehatan dibutuhkan itu berjalan dengan baik.

Selain pemberian sembako dan masker itu, Bripda Sartika Sinaga bersama personel Samapta Polda Sumut, menyampaikan, kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran pandemi Covid 19, khususnya di daerah tempat tinggal masyarakat setempat, guna mengikuti arahan dan anjuran pemerintah agar menggunakan, masker hendak keluar rumah, jaga jarak saat berbicara, dan jaga kebersihan diri, dengan tujuan agar kita terhindar dari penularan Covid 19, yang merebak di negeri ini, pesan dari bapak Kapolda Sumut.

Makna pesan Kapolda itu, bersama  bantuan sosial sembako yang dibagikan tersebut  sehingga  masyarakat Menteng 2,  merasa terharu dengan kegiatan dilaksanakan dapat membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona,
khususnya di Kota Medan.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *