HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Aksi Demo di.Sumut Berujung Anarkis, Puluhan Personil Aparat Terluka

Sorot Bola Mata, Medan-Sungguh luar biasa dan sangat terlalu tindakan aksi demo di Sumut, Kepolisian yang menjaga keamanan harus menderita menerima lemparan batu dari para unjukrasa yang menyampaikan aspirasi.ke kantor DPRD Sumut, Kamis 8 Oktober 2020.

Kepolisian dalam menghadaoi aksi Demo itu masih bersikap humanis. Walau Aksi Demo sudah mengarah kekerasan, namun, Polda Sumut tetap utamakan humanis

Kabid Humas Polda Sumu, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, sikap humas polri dalam menghadapi aksi demo selalu mengimbau untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan segera membubarkan diri. 

Berdasarkan data yang diterima untuk personil Polrestabes Medan yang terluka sejumlah 7 orang, Polres Siantar ada 4 orang, Polres Labuhan Batu sejumlah 20 orang, dan Polres Sidempuan berjumlah 3 orang. 

"Puluhan massa aksi pendemo buruh dan mahasiswa lakukan kerusuhan yang mengakibat korban personil aparat keamanan kepolisian karena lemparan batu yang dilakukan penghunjuk rasa saat menyampaikan aspirasinya yang berujung anarkis,"jelas Kabid Humas, Tatan. 

"Untuk para personil Keamanan yang terluka sudah dirawat di Rumah Sakit terdekat. Sedangkan personil Polrestabes Medan yang terluka dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut," pungkasnya. (shafwan/zie)


 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *