HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaksa Yang Dibunuh Sejumlah Orang, Mulai Terungkap,Satu Orang Tersangka Diamankan


 Sorot Bola Mata-Tembung DS. Awal pembunuhan anggota Kejari Rantau Prapst, Labuhanbatu, kabarnya Jaksa Taufik Hidayat korban pembunuhan dan jasadnya ditemukan dalam parit persisnya dekat kandang lembu di Jalan Terusan Gang M.Yusuf, Desa Bandar Setia, Kec.Pervut Sei Tuan, Kab.Deliserdang Sumatera Utara, Selasa,  22 Sept 2020, malam lalu, akhirnya terkuak para pemain ala premanisme kampungan itu.         

Polisi yang terjun ke- Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat menerima laporsn masyarakat yang penuh rekayasa dengan membuat skenario,  ada yang bilang bunuh diri.

Lalu ada pula yang menyebutkan depresi atau galau San akhirnyap bunuh diri. Lain lagi yang bilang korban menyabu. 


Dengan perkataan seperti itu dengan penuh rekayasa sehingga keluarga dilempar fitnah belaka.

Tetapi Kepolisian tidak semudah itu untuk meyakini keterangan warga disana. Malah polisi merasa curiga karena semua keterangan warga masing-masing berbeda, tapi mereks semuanya melihat juga mengetahui kejadiannya. 

 Dari sanalah petugas melakukan penyelidikan oleh Polsek Percut Sei Tuan, dibawah pimpinan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja bersama personil Sat Reserse Kriminal (Satreskrim) berhasil mengembangkan kasus pembunuhan itu. 

Polsek Percut Sei Tuan terus mendalami Kasusnya, ternyata bukan bunuh diri lompat kedalam parit, seperti kererangan yang dirilis awalnya oleh Polisi, dan akhirnya diketahui dianiaya oleh sekelompok warga yang mengakibatkan nyaws korban melayang, lalu ditemukan dalam parit yang tak jsuh dengan kandang lembu. 

 Polisi sudah menetapkan seorang tersangka terkait kasus pembunuhan Jaksa Taufik Hidayat Kejaksaan Rantau Prapat (Labuhanbatu).

Sementara kasus pembunuhan ini atas pengaduan keluarga yakni, sepupu korban

datang ke kantor Polsek Percut Sei Tuan minta segera diusut kematian korban. Karena merasa curiga atas kondisi mayat korban dibagian wajah terlihat beram dan luka dan kaki bekas ikatan tali. Dengan seperti itu keluarga tidak terima dan minta supaya pelaku ditsngkap. 

Karena ini sudah mengarah pembunuhan berencana dan memang motifnya belum diketahui.

Kepolisian Percyt Sei Tuan konon sudah melakukan olah TKP sesudah itu terungkap kematian korban sebenatnya dibunuh. Kamis, 1 Oktober 2020. 

Akhirnya Polsek Percut Sei Tuan membentuk tim melakukan pra- rekonstruksi kejadian pembunuhan korban di areal TKP.

Pra rekonstruksi itu cukup menegangkan,  namun berjalan lancar, aman dan tertib dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, dari awal adegan-adegan tersebut, dibuktikan adanya pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah orang terhadap korban Taufik Hidayat.

Kapolsek Ricky menbenarkan adanya hilangnya nyawa seseorang dan kini sudah ditingkatkan ke-tahap penyidikan.

Sementara adanya dugaan tindak pidana kekerasan mulai mendapat titik terang dari pra rekonstruksi, kata Ricky, kits sudah menetapkan baru satu tersangka yang sudah diamankan di sel Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Sedangkan pelaku yang kuat dugaan terlibat dengan pembunuhan ini sudah ada dalam catatan kita, nama- namanya, hanya saja kita minta segera menyerahkan diri sebelum kita melakukan tindakan tegas dan terukur.

Oleh karena itu kita minta supaya menyerah dan jangan sampai diambil dengan tindakan tegas,  karena kita sudah mengetahui keberadaan yang lain, cuma kita.

hsrapkan para pelaku sekali lagi agar menyerahkan diri dan jangan sampai menyusahkan keluarga yang terlibat, karena terkait tindak pidana kejahatan, apalagi kasus pembunuhan, AKP Ricky sudah ahlinya mengungkap kasus seperti ini.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *