HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

POKDARKAMTIBMAS BHAYAKARA SUMUT BERSAMA DANYON ARMED 2/105 KS DAN KANIT BINMAS POLSE


Sorot Bola Mata-POKDARKAMTIBMAS Sumut yang di pimpin ketua daerah Andi S.Kom.SH dan Pokdarkatibma Bhayakara kota medan dan Danyon Armed 2/105 KS  Letkol Inf.Amr. 

Hendrik Setiawan dan bersama Kanit Binmas  Polsek Deli Tua  pada hari jumat, 9 Oktober 2020 melaksanakan Giat Pembagian Masker secara Gratis dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19. 

Dalam Pembagian Maker ini dilibatkan beberapa personil dari Pokdarkhatibmas dan Personil Binmas Polsek Deli Tua dan ARMED.


Pembagian Masker ini di laksana di jalan Abdul Haris Nasution depan kantor Pokdarkhatibmas Sumut 

Dalam kegiatan ini puluhan  petugas di gerakan untuk pembagian  Masker ini.

Masker yang di bagikan dalam kegiatan ini 1000 pcs. Para pejalan kaki yang tidak memakai masker di berikan masker  dan pengharaan, para pengendara sepeda motor dan abang becak tidak luput dari para petugas di diberhentikan dan  di beri masker salah seorang warga waktu di jumpai  sangat senang dalam kegiatan ini, Pokdarkhatibmas mengingatkan warga bawasannya mencegah lebih penting dari pada menghobatin  dalam kegiatan ini selesai aman dan lancar.

Dan ketua Pokdarkhatibmas Sumut dan kota berterima kasih atas kerjasama kepada Danyon ARMED  Letkol Inf.Arm.Hendrik Setiawan  dan Kanit Binmas  Polsek Deli Tua dan berfoto bersam.(sahar siregar)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *