HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Polda Sumut Ajak Masyarakat Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19


Sorot Bolamata, Medan- Personel Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Sabhara Polda Sumut menganjurkan supaya warga Masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan guna mejaga diri dari penyebaran pandemi Covid 19. Hal ini untuk memutus mata rantai virus Corona.

Gencarnya imbauan Polda Sumut, sebagai upaya mengurangi peningkatan pandemi yang masih merengut nyawa manusia kini. 

Dengan demikian, personil Polwan tak hentinya mengimbau masyarakat pedagang maupun pembeli yang berada disekitar Pasar Melati, Kec. Medan Tuntungan. Lalu diserukan, ingat pesan pemerintah jaga jarak, jauhi dari kerumunan danvgunakan masker, selalu cuci tangan dengan air bersih mengalir. 

Pesan imbauan ini disampaikan seorang Polwan Dit Sabhara Polda Sumut, sebagai penerapan pola hidup bersih dan sehat Jumat (10/10/2020).

Maksud dan tujuan kita, jelas seorang Polwan, pangkat satu bunga melati dipundak tersebut, agar masyarakat tidak mudah terpapar virus Corona (Covid 19), belakangan ini sudah menyebar cukup luas, sehingga Sumut menempati rangking ke - 7 terbanyak dari deretan daerah maupun provinsi di Indonesia,  setelah Prov DKI Jakarta, Jatim, Jabar dan Jateng. Terdata Zona Merah dan Hitam. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja,  sebagai corong ngomong Kapolda mengatakan, kegiatan  seruan dan imbauan  kepada masyarakat secara rutin disampaikan untuk mengingatkan warga masyarakat agar jangan terlena maupun dianggap enteng. Makanya Kepolisian Negara Republik Indonesian meminta masyarakat patuhi peraturan Protokol Kesehatan.

Oleh karena itu Polda Sumut dan jajaran sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19.

"Selain nyampaikan imbauan, tambah Kombes Tatan, juga secsra rutin kami membagikan masker untuk masyarakat. Semoga tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat dan dapat menyadari virus Corona (Covid 190) sangat berdampak buruk dalam penyebaran virus, untuk mari kita secara bersama mematuhi  protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai Covid 19," ujarnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *