HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Rani Anggraini Tewas Dibegal Saat Pulang Bekerja, Dan Menerima BP Jamsostek

Sorot Bolamata, Binjai- Ditemukan tewas mengenaskan seorang ibu muda yang identitas diketahui bernama Rani Anggaini (23) warga Afdeling II,  pasar I Desa Padang Cermin, Langkat Sumatera Utara. Kepergian ibu muda sudah tentu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. 

Bagaimana tidak ia ditemukan tewas cukup menyedihkan akibat menjadi korban begal sadis saat pulang bekerja, pada 23 September 2020, sekitar pertengahan bulan lalu. 

"Korban dugaan dibegal seorang pria berinisial ZFG (20) warga Desa Lau Mulgap, Kec. Selesai, Langkat. 

Kuat dugaan pelaku menghabisi nyawa korban dengan Kekerasan dan mengambil harta benda berupa sepeda motor diambil pelaku persisnya di Areal kebun PT LNK Padang Brahrang tepatnya di Afdeling II CR 14 (Tanaman 2008 B) Dusun VI Jenggi Kumawar B Tj Belok, Desa Tanjung Merehe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Peristiwa dibunuh itu yang merasakan duka mendalam bukan saja keluarga melainkan suami, anak, ayah dan ibunya juga mengalami berduka dan hancur luluh bathin atas berpulangnya korban. 

Pasca pembunuhan dibegal yang menimpa Rani, juga membawa kesedihan bagi rekan kerjanya, bahkan pemilik usaha rempat korban bekerja dan selama ini dikenal sebagai orang yang rajin, tekun serta ulet dalam melaksanakan pekerjaannya korban. 

Korban dalam catatan perusahaan sebagai pekerja terbaik, khususnys mendapatkan BPJS  TK (Badan penyelenggars Jaminan sosial) atau yang dikenal dengan sebutan BP Jamsostek selaku badan yang diberikan  amanah dan Undang Undang untuk melaksanakan jaminan sosial kepada para tenaga kerja khususnya bagi yang terdaftar dan menjadi Peserta, memastikan seluruh menjadi hak Rani Anggraini (korban) sebagai seorang pekerja yang rajin. (shaf/zie)




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *