HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tersangka Aniaya Polisi Dalam Aksi Demo Diancam 5 Tahun Penjara, 4 Pelaku Ditahan di Bandung


Sorot Bolamata, Bandung-Penganiaya personil Polri saat aksi unjuk rasa soal UU Cipta Karya, di Bandung, Sabtu lalu, tujuh orang yang diduga terlibat ditetapkan tersangka, dan 4 pelaku sudah ditahan Polda Jawa Barat (Jabar). 

"Keempat orang status ditetapkan tersangka, tiga orang ditahan di Polda Jawa Barat (Jabar),dan satu orang lagi tersangka ditahan di Polres Karawang. 

Selain ada beberapa tersangka tidak ditahan," sebut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, SiK, MSi.

Polisi amankan mereka, sambung Kombes Erdi,diketahui bukan berstatus mahasiswa melainkan pelaku berstatus buruh dan dua orang swasta, mereka berinisial DR, DH dan CH, ujarnya. 

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan, anggota Kepolisian menjadi korban aniaya yang mengalami luka dibagian kepala, karena aksi yang menggunakan sekop dan batu. 

Dari kejadian itu polisi menyita dan mengamankan sejumlah barang bukti dibarengi hasil visum et repertum, sekop, batu, pakaian pelaku dan korban, sepatu serta topi rimba. 

"Untuk pelaku dijerat pasal 351 dan 170 KUHP idana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun," tandas Kombes Pol.Erdi A. Chaniago.(leo s/shaf)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *