HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Beringin Tangkap Tersangka Bandar Narkoba Jenis Sabu, Dusun 3, Desa Sarang Burung, Pantai Labu

 

Sorot Bolamata, Deli Serdang,Penggerebekan salah satu rumah di desa  sarang byrung, oleh pihak Polsek Beringin jajaran Polresta Deli Serdang. 

Digerebeknya sebuah rumah tersebut, karena kerap kali dijadikan lokasi sarang pengedar narkoba jenis sabu- sabu di dusun 3, desa sarang burung, Kecamatan Pantai labu, Kab.Deli Serdang Sumatera Urara, Selasa, 17 Nop 2020.

Petugas dalam merazia lokasi itu berhasil mencekal dan meringkus satu orang pelaku yang menjadi bandar berikut dengan barang bukti narkoba 2 (dua) paket, dan uang tunai sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupuah) juga di dalam tas1 (satu) timbangan juga diamankan polisi anggota Polsek Beringin. Sementara barang bukti yang dsita itu,  untuk dapat dipertanggung jawabkannya di depan penyidik petugas.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SH, SiK mengatakan, personel Polsek Beringin,  setelah mendapat informasi dari masyarakat segera terjun ke lokasi menuju sebuah rumah persis di dusun 3 desa Sarang Burung, Kec Pantai labu, ternyata benar, di tempat tersebut dijadikan transaksi jual narkoba jenis sabu sabu. 

Kapolsek Beringin, Iotu Doni Simanjuntak, SH menjelaskan, pihaknya mendapat informasi tersebut, langsung dari warga disana, lalu segera memerintahkan personel Reskrim untuk melakukan penyelidikan di lokasi. 

"Namun, setibanya di tempat sebuah rumah tersebut,  petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil amankan seorang pria sebagai bandar narkoba jenis sabu sabu," ucap mantan Kapolres Pelabuhan Belawan dan juga Kapolres Asahan itu, Kombes Pol Yemi Mandagi kepada awak media yang tak asing lagi sebagai mitranya di mana dia bertugas..

Kombes Pol Yemi Mandagi menambahkan,  saat dilakukan penggeledahan di tkp tersangka mengakui barang bukti narkoba jenis sabu sabu benar miliknya dan dia peroleh dari saudara PI warga dusun 1 Desa Palu Sibaji, lalu selanjutnya tersangka bersama barang bukti digelandang ke Mapolsek Beringin, untuk dilakukan proses pemeriksaan.(shaf / zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *