HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Sumut dan Simpatisan FPI di Sumut Jangan Terpancing Serahkan Persoalan Melalui Mekanisme Hukum


Medan, Sorot Bola Mata-Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 20210, langsung dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin,.M.Si yang dihadiri Pangdam I BB, Mayjen TNI Hassanudin, Kabinda Sumut, Brigjen TNI, Ruruh A.Setyawibawa, Pemprov Sumut, dan tokoh agama dari berbagai pihak serta  stake holder lainnya, berlangsung di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (15/12) pukul 10.00 Wib.

Kapolda Sumut, menyikapi dalam rapat persoalan yang ramai dibicarakan itu penahanan M. Rizieq Shihab. Sementara kasusnya sedang ditangani Polda Metro Jaya dan Mabes Polri sesuai dengan koridor hukum yang berlaku di negara hukum Indonesia, "Justru, bila ada merasa keberatan agar menempuh jalur Mekanisme hukum dan tidak perlu dengan demo atau tindakan yang kontra produktif sehingga dapat menimbulkan gesek gesekan masalah baru," sebut Jenderal bintang dua Polda Sumut, dalam pertemuan Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2021, Selasa semalam.

Harapan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, agar masyarakat Sumut atau simpatisan Front Pembela Islam (FPI) yang ada di Sumut, jangan terpancing atau teroverkasi dan tidak melakukan aksi pengerahan massa mengingat saat ini pandemi Covid 19, belum berakhir.

"Saat ini kita ketahui Wilayah Sumut, sudah sangat kondusif, oleh karena itu mari kita jaga agar kondusifitas kamtibmas Sumut dengan baik dengan meningkatkan disiplin, sesuai aturan protokol kesehatan, "jelas Irjen Martuani.

Diakhir kesempatan Kapolda Sumut, mengatakan, semoga yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dapat berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sum.(shaf/zie)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *