HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketiga Pelaku Diduga Pengedar Narkoba, Digulung Tekab Polsek Sunggal


Sorot Bolamata, Sunggal, Ketiga terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu berhasil digulung, Tekab Polsek Sunggal, Polrestabes Medan.

Dari hasil jaringan petugas di sebuah rumah Jalan Suripno Ladang Baru, Desa Purwodadi, Kec Sunggal. Kab Deli Serdang Sum. Utara.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, S.IK, MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE,MH pada hari Selssa, 26 Jan' 2021, hal itu diketahui setelah ditemui awak media di Mapolsek.

Kanit Reskrim AKP Budiman mengatakan, tindak lanjut ini merupakan informasi dari masyarakat kerena merasa keresahan atas sepak terjang ketiga pelaku, akhirnya direspon oleh petugas Tekab Polsek Sunggal.

Dengan menindak lanjuti dari informasi tersebut, selanjutnya tim Tekab bergerak lakukan penyelidikan di lokasi yang telah dihunjuk masyarakat.

Kemudian petugas telusuri lalu berhasil diketahui posisi para terduga pelaku yang kebetulan berada dalam rumah milik AB Selanjutnya tim Tekab Polsek Sunggal, yang dipimpin Kanit Reskrim didampingi Panit Ipda B Wahid, langsung melakukan penggrebekan di rumah tersebut.

"Di dalam rumah itu petugas berhasil amankan 2 (dua) orang pria berinisial TAP (39) warga Ladang Baru, Desa Purwodad, dan HKH (46) warga Komplek Abdul Hamid Nst, Desa lalang dan seorang wanita inisial DN (40) warga Komplek Abdul Hamid Nst. Desa Lalang bersama barang bukti berupa 12 (dua belas) paket  dan dugaan narkotika jenis sabu, 3 (tiga) buah Ponsel/Android, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah jarum dan 1(satu) buah buku catatan penjualan Narkoba," dipaparkan Kanit Reskrim Polsek Sunggal.

"Ketiga tersangka itu saat mendekam dibalik jeruji besi untuk menanggung perbuatannya, dan kita persangkakan melanggat pasal 114 (1), Jo Pasal 112 (1), Subs Pasal 132 UU RI No.35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara, sedangkan pemilik rumah masih buronan terus.kita kejar," diakhiri Kanit Reskrim.(shaf / zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *