HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pencuri Handphone, Tersangka Terbenam di Sel Jeruji Besi Polsek Medan Kota


Sorot Bolamata,Medan- Polsekta Medan Kota ringkus pelaku pencuri Handphone (HP) anak Koosan yang berinisial RATM (29) warga Medan Kota, akhirnya terbenam dalam sel jeraji besi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota,Iptu Ainul Yaqin menjelaskan, aksi nekad tersangka itu sungguh sangat berani dan tidak memikirkan nanti dirinya ditangkap masuk bui di Lembaga Pemasyarakatan (LP) yang tidak melihat cahaya, bahkan keluarga sendiri dan kini neringkuk dalam penjara menjalani hukuman.

"Keberanian tersangka masuk kedalam rumah koosan itu dengan cara membongkar tiga kaca," ujar Iptu Ainul.

"Tersangka berhasil masuk ke dalam rumah, segera lakukan kejahatannya dengan mengambil HP milik korban Aprianto F. Manulang, selanjutnya tersangka memasang kembali kaca naco agar tak kelihatan baru dibongkar, layaknya seperti biasa.

Kejadian duduk perkara, lanjut Ainul, persis di jalan Aman II Medan Barat, Medan pada hari Minggu, 20/12-2020 lalu, sekira pukul 03.30 Wib, menjelang pagi.

sesuai laporan polisi, LP/522/IX/2020/Sektor Medan Kota, an. pelapor Aprianto Fransbero Manulang, tanggal, 22 Sept 2020.

"Dengan laporan warga tersebut, polisi dapat mengamankan tersangka pada hari Minggu, 27 Des 2020, sekira pukul 16.00 Wib, sore hari,di jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota, Koma Medan, uraian kata Ainul.

"Tersangka bersama barang bukti kotak HP Oppo warna merah sudah diboyong di Mapolsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut, setelah itu baru kita limpahkan ke Kejaksaan," ungkapnya pada awak media.(shaf/zie)

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *