HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tersangka AU Bawa 26 Kg Narkotika Jenis Ganja, Ditangkap Sat Narkoba Polrestabes Deli Serdang


Sorot Bolamata,DS- Peredaran 26 Kg lebih Narkotika jenis ganja asal Provinsi Aceh dengan tujuan Provinsi Riau akhirnya berhasil digagalkan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Deli Serdang Sum. Utara, Rabu kemarin lalu.

"informasi akurat, polisi mengamankan barang bukti puluhan Kilogram ganja dari seorang tersangka AU (28) di lapangan Garuda, Kec. Tanjung Morawa,"  uraian dari Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi ketika di ekspose kasus narkoba yang dipapar, di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat, sambung Kombes Yemi, bshws ada  seseorang akan melintas di jalan lintas Sumatera.

(Jalinsum) di Tanjung Morawa membawa narkotika jenis Ganja siap diedsr yang berasal dari Aceh.

Dengan begitu, tim Opsnal Sat Narkoba Polrestabes Deli Serdang, langsung menuju ke lokasi dan melihat tersangka dengan menaiki beca bermotor (Betor) bersama bawaannya sebuah koper hitam dan satu tas sandang.

Dengan gelagat tersangka tersrbut,, lalu petugas tim melakukan pemeriksaan dan menemukan lebih dari 26 Kilogram ganja," ujarnya.

Ketika diinterogasi, tersangka mengaku dijanjikan dapatkan upah sebesar Rp 1 jt hanya mengantarkan ganja kering tersebut, dari Aceh menuju Kabupaten Siak Prov. Riau.

Setelah itu petugas membawa tersangka berikut barang bukti ganja yang sudah dikemas rapi dan selanjutnya tersangka diboyong ke Satres Narkoba Polrestabes Deli Serdang guna penyidikan.

"Tersangka AU dipersangkakan Pasal  114 ayat (2) subs 111 ayat (2) dari UU No.35 Tahun 2009, tentang Narkotika dengsn ancaman hukuman pidana minimal 6 Tahun penjara dan maksimal 20 Tahun penjara," pungkasnya.(shaf/zie)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *