HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Sstbrimob Polda Sumut Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Sorot Bolamata, Medan- Untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19, Satuan Brimob Polda Sumut, tanpa pamrih,bahkan sama sekali tidak kenal lelah terus melakukan penyemprotan disinpektan di sekitar kota Medan.

Dengan begitu,  diterjunkan 5 personel KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Brimob Polda Sumut yang melakukan steriliasasi melalui penyemprotan disinfektan pada lokasi Galeri ATM jalan Ring Road Medan, Jumat, 8 Februari 2021.

 Tim KBR Detasemen Gegana dari dalam tugas Satgas Aman Nusa II Toba 2020.


Penanganan Covid19 Kepolisian Sum. Utara menyemprot cairan disinfektan di Galeri ATM hal itu dilakukan karena banyak dikunjungi dan digunakan oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Suheru, S.IK,MH mengatakan, Detasemen  Gegana Polri melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang  dilakukan setiap hari oleh personel yang sama dilakukan pada jajaram  Batalyon A, Batalyon  B dan Batalyon C "Sasaran kali ini penyemprotan cairan disinfektan kali ini Galery ATM seputaran Ring Road dengan tujuan.

guns memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) mengingat lokasi tersebut, merupakam salah satu yang selalu dikunjungi oleh warga masyarakat,"ungkap Suheru.                                          

Dengan dilakukan penyemprotan dapat diharapkan, lingkungan sekitarnya terbebas dari ancaman virus Corona, kata Iptu Yusuf, S.IK,MH.lalu dia juga diimbau supaya jaga jarak dan hindari dari.kerumunan, serta menjaga kebersihan diri, mencuci tangan dengan air yang mengalir serta tingkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari pandemi Covid 19," dari akhir kata Iptu Yusuf.(shaf/zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *