HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Permen berakhsiat Sabu 250 Ton Siap Edar Berhasil Digagalkan Bea Cukai Tanjung Balai

Tanjung Balai, Sorot Bilamana- Barang permen berkhasiat sabu berasal dari China masuk ke Indonesia, sebanyak 250 Ton yang sudah diolah dengan bahan baku Narkotika jenis Sabu, direncanakan permen sabu akan diedarkan kepada para pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), karena.mereka yang menggemar makan permen khususnya dikalangan anak-anak dan para remaja. 

Seperti diungkap seorang tokoh masyarakat bernama, Ridwan S.kepada awak media ini, spontan emosi dan marah lalu dilanjutkan dia berbicara berarti "China ingin dengan sengaja hancurkan anak, cucu kita," tegasnya. 

Sembari dia berterima kasih dan juga apresiasi kinerja aparat Bea Cukai yang menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu 250 Ton yang sudah dikemas dan diolah berbentuk permen. 

"Kalau barang makanan permen ini sampai masuk ke Indonesia, kata Ridwan, wah.. wah wah..sudah kiamat kita dan tamat riwayat kita, ujarnya. 

Sementara dari kalangan organisasi masyarakat angkat bicara, seperti Afrizal, SE merupakan Sekretaris Komda LMR-RI Tanjung Balai ikut berkomentar, dia mengajak aparat TNI-Polri untuk secara bersama kita bertindak dan.

Memburu pelaku jaringan narkotika jenis sabu dijadikan permen kesukaan anak-anak dan para remaja, harapnya. 

"Jangan sampai anak bangsa rusak mentalnya, gara-gara ulah sindikat jaringan narkoba, " tutupnya.


 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *