HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Samsat Medan Utara Siapkan Taman Bermain Untuk Anak-Anak


Medan, Sorot Bolamata-Taman Bermain anak-anak  yang baru beroperasi tanggal 30 Maret 2021 di Samsat Medan Utara jalan Putri Hijau membuat Pelayanan Masyarakat semakin Mantap dan  tidak lupa menjaga Protokol Kesehatan.

Di pintu masuk masyarakat wajib pajak kenderaan di sambut dengan rahma tamah oleh Polisi dan sesampainya di dalam masyrakat bisa melihat pajak kenderaan sebelum mendaftar dan melihat pajak kenderaan yang di pandu oleh Pemandu yang rahma dan cantik.

Dan sesudah di dalam orang tua yang membawa anak tidak Kawatir lagi karena anak-anak bisa bermain sendiri di Taman Bermain Anak. 

Sejak di bukanya Taman Bermain Anak ini orang Tua menjadi senang karena Anak yang di bawak bisa bermain dan tidak sendiri, orang tua membawa Anak karena tidak bisa di tinggal di rumah, terpaksa di bawak kesamsat,Untung ad Taman bermain Anak yang di buat Dispenda dan Polisi jadi bisa bermain di Taman Bermain Samsat Medan Utara.

Salah Seorang ibu yang membawa anaknya ke Samsat Medan Utara, saat di Jumpai mengatakan sangat senang adanya Taman Bermain Anak yang di buat oleh Polisi dan Dispenda. 

Taman Bermain Anak-Anak ini di buat supaya masyrakat tidak jenuh menunggu dan untuk meningkatkan Pelayanan Pembayaran Pajak Kenderaan dan mendorong Masyrakat supaya membayar pajak kenderaan.(Tim) 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *