HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tersangka Pengguna Narkoba Sabu Ditangkap Polisi Medan Baru Dengan Digelangi Borgol Kedua Tangannya


Sorot Bolamata Medan, Anak muda ini masih saja nekad gunakan barang haram narkotika jenis sabu. 

Sementara narkoba sudah ada larangan pemerintah bahkan hukuman bagi yang mengomsumsi sabu cukup berat dan bisa saja dihadiahkan timah panas juga ukurannya tewas/mati hilang dari bumi ini. 

Narkoba digunakan Pelaku M.Zakaria (23) warga Jalan Starban, Gg. Lurah No. 137 Kel. Polonia Medan, berhasil ditangkap Polsek Medan Baru dengan digelangj borgol lalu digelandang ke Markas Komando guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, Jamat lalu, sekira pukul 16.30 Wib. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, SH menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berkat informasi dari masyarakat di lokasi sering terjadi transaksi peredaran narkoba.

Diperoleh informasi yang cukup berharga, langsung petugas mengejar ke tempat kejadian perkada (TKP). Disana petugas lakukan penyelidikan dan memperhatikan seorang pria yang dicurigai dengan gerak geriknya, lalu perugas menangkap pelaku tersebut. 

Lalu menggeledahnya dan akhirnya menemukan barang bukti 1(satu) bungkus plastik kecil yang berisi narkotika jenis-sabu-sabu siap pakai.

Petugas Kepolisian memang cukup jeli dan tanggap masalah taktik tersangka pengguna narkotika untuk mengelabui para petugas. 

Namun, cara pelaku pengguna dan pengedar selalu kandas diujung senjata api,(ahaf / zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *