HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua PD Bhayangkari Sumut Beri Bantuan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat

Sumut,  Sorot Bolamata, Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny. Rita Panca Putra S,  mengulurkan tangan memberikan santunan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh sepakat di jalan Medan Area Selatan No. 333, Kelurahan Sukaramai I, Kec Medan Area,  Kota Medan,  Sum. Utara. 

Santunan diberikan berupa sembako, sarung, mukena dan alat shalat lainnya, selain bantuan uang langsung diterima Ketua Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Hasbi,  dengan perasaan terharu dan senang hati yang masih ada ibu-ibu Bhayangkari kepolisian dari penuh perhatian kepada panti ini.

Sekali lagi dari pengurus panti Asuhan Aceh sepakat ini mengucapkan "Alhamdulilah" kepada bapak Kapolda Sumut Irjen R.Z.Panca Putra S, bersama ibu Ny Rita Panca, menyayangi dan memperhatikan kami, tambah Ketua Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat Hasbi. dalam penyampaian terima kasih atas bantuan yang diberikan itu dari Ketua PD Bhayangkari Sumut bersama rombongannya yang didampingi Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan, SH serta ibu pengurus Ranting Bhayangkari Medan Area, Rabu 28 April 2021, siang. 

Dalam rombongan itu dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Medan, Ny, Kombes Pol Riko Sunarko bersama anggota, Waka Polsek Medan Area, AKP Tri Eko, para Kanit dan Panit serta personel Polsek Medan Area.

Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny Rita Panca Putra,S dalam sambutannya juga menitipkan pesan dalam memberikan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan
Masyarakat (PPKM).

Selain itu, dalam pesan Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny. Rita Panca, supaya kita juga harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19, yakni,  "selalu pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan tidak berkumpul serta mengurangi mobilitas (5-M)," ujar Ny. Rita Panca mengakhiri kunjungannya.(shaf / zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *