HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tabrakan Maut di Jalan Medan Kisaran Mobil Innova Dikendarai Anggota Polri Beradu Truk Cold Diesel


Sorot Bolamata, Sumut- Peristiwa mengerikan telah terjadi tabrakan maut di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) antara Medan-Kisaran,  persis di desa Gambus,  Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. 

Diperoleh informasi,  kejadian kecelakaan lalulintas itu, diketahui kabar duka dari salah seorang personil Sat Tahti Polres Batubara, Briptu Dwi Jaya Ardiansyah yang nasibnya malang  artinya meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan lalulintas di jalan lintas Medan- Kisaran tepatnya di Desa Gambus, Kec. Lima puluh, Kabupaten Batubara, Minggu, 4 April 2021, pukul 05.00 Wib pagi. 

Tabrakan hingga merengut nyawa itu yang melibatkan dua kenderaan antara mobil Innova No.Pol BK 828- BK yang dikenderai seorang anggota Polisi, Briptu Dwi Jaya Ardiansyah (27) warga Perumnas Lima Puluh,Kecamatan lima puluh Kota, Kabupaten Batubara yang datang dari arah Medan menuju kota Kisaran dengan melaju kecepatan tinggi dan bertemu dengan truk cold diesel plat No. Pol BK 9631 EI yang dikenderai oleh supir Zimin Nasution (28) warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kab. Asahan yang datang dari jurusan yang berlawanan arah.

Kasatlantas Polres  Batubsra, AKP Eridal Fitria, SH, MH saat ditanyakan kejadian tabrakan, oleh awak media dibenarkannya kejadian tersebut. 

"Lalu iya benarkan kecelakaan tersebut, seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Batubara, namun dari kejadian itu anggota tersebut,  meninggal dunia dengan nama lengkap Briptu Dwi Jaya Ardiansyah," ucap AKP Eridal Fetria. 

Sanbungnya, peristiwa bermula pada saat mobil korban yang melintas di lokasi tabrakan dengan kecepatan tinggi dan diduga terlalu mengambil posisi sebelah kanan dari arah berlawanan, lalu muncul truk cold diesel, sehingga berakibat fatal kedua kenderaan beradu kekuatan sehingga mobil Innova terlempar dalam parit yang berada sebelah kanan jalan.

"Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan korban mengalami luka koyak pada bagian dagu, pelipis mata kanan dan meninggal dunia. 

Sedangkan mobil yang dikenderainya rusak berat bagian pintu kanan. Untuk kejadian ini sedang ditangani Unit Laka lantas Polres Batubara," jelas AKP Eridal, Minggu 4/4-2021.(shaf / dah-zie)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *