HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

KAKIKU DAN PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA BESERTA PALANG MERAH INDONESIA MENGADAKAN DONOR DARAH


Medan, Sorot Bolamata-Kegiatan Donor Darah KAKIKU dan Partai Solidaritas Indonesia  beserta Palang Merah Indonesia di adakan di jalan BOULEVARD BLOCK I No.147 Komplek Cemara Asri Medan 

Donor Darah yang dilaksanakan KAKIKU DAN PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA  beserta PMI dalam kegiatan ini juga hadir ketua DPW Partai SOLIDARITAS INDONESIA  H.M.NEZAR DJOLI ST.. 

Dalam kegiatan ini Ketua Partai Solidaritas Indonesia  mengatakan PSI ini memang untuk rakyat disamping perhatian pada pademi maka Partai Solidaritas Indonesia mengandeng KAKIKU sebagai penyelenggara amal kegiatan Donor Darah dengan Palang Merah Indonesia, Darah yang di donorkan oleh masyarakat.


PMi kota Medan dapat 0apat di salurkan kembali kemasyarakat yang membutuhkannya di Tengah Pandemi.kegiatan ini harus di lakukan rutin.kalau bisa elemen dan organisasi  masyarakat serta tokoh masyarakat  melaksanakan kegiatan ini.guna membantu saudara kita yang sangat membutuhkannya pada saat pandemi Ini. 

Dan Palang Merah Indonesia (PMI) sehingga memklikin stock i darah yang cukup dan PMI  dapat  melayani persoalan kesehatan di masa Pademi ini yang ada di Sumatera utara, dalam kegiatan ini juga hadir Bobby Cahyadi sebagai Direktorat Milenial DPW Partai Solidaritas  Indonesia.

Membentuk inisiatif sebagai ketua pelaksana tersebut dan Andika Sebagai Sekretaris,elemen dan seluruh pengurus  DPW Partai Indonesia Bersatu sumatera utara dan awal kekompakkan pada anggota dalam menuju  pemilihan legeslatif partai ungkap H.M.Nezar Djoli ST. 

Sekretaris pelaksana Andika mengatakan  kegiatan Donor Darah ini akan dilakukan Pertiga bulan sekali dan akan berkerjasama dengan REPLEKSI KAKIKU Sebagai pihak penyedia tempat  pelaksana dan kegiatan Donor Darah ini dimasa Pademi.

kegiatan Donor Darah ini tetap mematuhi PROTOKOL KESEHATAN Partai Solidaritas Indonesia memberi Cenderamata kepada Pihak Refleksi KAKIKU oleh Abangda Bobby Cahyadi sebagai Ketua Pelaksana dan di dampingi oleh Abangda Andika Sebagai Sekretaris  kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah,.(sahar siregar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *