HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Wartawan Polda Sumut, Jalani Vaksin Covid 19 Tahap II Diruangan Biddokes


Sumut,Sorot Bolamata- Untuk tahap II Vaksin Covid 19, disuntikan kepada Wartawan Polda Sumut yang dilaksanakan di ruangan Biddokkes Polda Sumut, Jumat (21/5/2021).

Sebelum dimulai penyuntikan Vaksin, dr  Herman lebih dulu memberikan arahan kepada Wartawan tentang bahaya Covid 19, dengan mendetail. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi dijelaskannya, vaksinasi Covid 19 tahap II kepada Wartawan untuk melengkapi vaksin sebelumnya dan ini upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 atau berjangkit virus Corona di Sumut, jelasnya. 

"Vaksin tahap I sebanyak 78 orang. Dan hari ini tahap II sudah terdata puluhan yang sedang divaksin. Kita harap peserta  sebelumnya segera hadir untuk divaksin," ujar Hadi.

Kemudian Hadi selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat sangat berharap mengikuti pasca vaksinasi imunitas para Wartawan menjadi meningkat. Selain itu, media bisa menyampaikan kepada masyarakat, efek dari penyuntikan vaksin Covid 19.

"Dengan harapan teman-teman media bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal," harap Kombes Hadi Wahyudi Sementara itu, seorang Wartawan, Gibson Simanjuntak, mengapresiasi Polda Sumut yang telah memfasilitasi para wartawan sebagai penerima vaksin Covid 19. 

"Semoga dengan pemberian Vaksinasi membuat wartawan semakin semangat dan sehat serts terbebas dari penularan Covid 19. 

Sejak kepedulian Polda Sumut, kita apresiasi Kapolda Sumut,  Irjen Pol Panca Putra, S dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi bersama Kasubbid Penmas Polda Sumut," pungkasnya.(shaf/zie-red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *