HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

KELUARGA BESAR PAGUYUPAN MENGADAKAN ISRA" MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW.1443/2022 M

sorot Bolamata-Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M yang bertemakan Menjunjung Tinggi Moral dan Aqidah Menuju Taqwa Serta tetap Menjaga Sirahturami  yang di adakan  oleh Keluarga Besar Paguyupan NU  yang di adakan jalan Klambir Lima Dalam acarah Isra' Miraj ini tidak lupa menjaga Protokol Kesehatan. 

Tertib Acarah yang dilaksanakan adalah kata sambutan Panitian Isra' Miraj dan lagu-lagu Islamij yang dinyanyikan oleh anak-anak dan Ibu-ibu Alumni Yayasan Pendidikan Nadatul Ulama menampilkan lagu Islami'.

Kata sambutan dari ketua Isra' Miraj  Bapak Solahuddin SH mengatakan Sirahturami tetap terlaksana dan  mengucapkan terima kasih kepada Panitian Israq Miraj. 

Dalam kata sambutan dari Wakil Yayasan Pendidikan Nahdatul Ulama Bapak H.Nasar kita harus bersyukur kepada Alllah karena kita sehat dan masih bisa mengirup Udara dengan Bebas kita bangun Perguruan Nahdatul Ulama harus maju dengan sirahturami kita mendapat rejeki dan memudahkan memecahkan masalah, dan berbuat sesuatu yang lebih. 

Dalam Kata sambutan Alumni Yayasan Pendidikan  Nahdatul Ulama AKBP kita harus berani berkorban dan Iklas, Dalam Cerarahmanya Ustad H.Sariaman Saragjh kita tidak boleh takut dengan kematian, mati uda di tentukan oleh ALLAH.Ustad menginggatkan kepada kita untuk sabar,dan kalau menyumbang anak yatim harus sama kalau kita makan Dalam acarah ini Paguyupan Pendidikan Nahdatul Ulama menyantuni anak.

 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *