Masjid Nurussallam Adakan Israk Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H


Sorot Bolamata-Masjid Nurussallam Adakan Israk Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H. "Jadikan Sholat  sebagai media menuju pribadi yang baik untuk menggapai Ridho Allah SWT"

Masjid Nurussallam jalan Bunga Cempaka Kel.Selayang II Kec.Medan Selayang, yang diadakan pada hari sabtu tanggal 12 2022 dalam pelaksanaan Israk Miraj ini, dihadirin oleh Ustd.Mohamad Fadhli Said S.Ag M.A toko pemuka agama, satgas joko tingkir, sekar merah, AMPI  kecamatan Medan selayang II dan perwakilan Pemerintah setempat  Kecamatan Medan Selayang Kasi Kesos Bapak Sumardi  lingga  masyarakat,

Perwakilan-perwakilan remaja   mesjid yang ada di Kecamata Medan selayang. Israk Miraj ini menerapakan Protokol Kesehatan yaitu berupa membagikan masker dan cek suhu badan kepada para tamu yang akan mengikuti kegiatan ini. 

Dalam kegiatan ini remaja mesjid nurusallam adakan  nyayian bernafaskan islam, pembacaan Ayat Suci Alqur an tari piring.

Dalam kata sambutannya BKM Mesjid Nurulssalam mengatan berterima kasih kepada remaja mesjid yang melaksanakan kegiatan ini, remaja mesjid harus di bimbing di rumah dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat. Dalam Israk Miraj ini mengadakan.

Pelantikan Pengurus Remaja Masjid Nurussalam (Remnus) Periode Tahun 2022-2024.

Ketua Remaja Mesjid Nurussallam Ari Imam Perdana Gultom  memohon dukungan orang tua dan masyrakat  selesai acarah pelantikan ini di acarah ini para remaja mesjid turun ke bawah untuk mencari orang tua mereka untum  meminta maaf kepada orang tua.

Dalam ceramahnya Ustad Mohamad  Fadhli Said S.ag MA mengatakan jangan tinggalkan sholat dan kalau mau sukses jangan lah engkau melawan kepada orang tuanya. 

Dan acarah penutup doa bersama yang di pimpin oleh Ustad mohmad Fadhli Said S.ag M.A, dan fhoto bersama (sahar siregar)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *